Rabu, 07 November 2012

SI KEMBAR SALAH SATU TUMPUAN MEDALI,di liput TABLOIT HARAPAN INDAH BEKASI


Text Box: DANI NUR RYADI & DUDI NUR HADI
SI KEMBAR , SALAH SATU TUMPUAN MEDALI
By wenny,Gor  kota bekasi
Tabliot Harapan indah, 2006
                                                                                            
Di kancah perkeratean nasional decade 80-an nama David sihotang dan Barry Sihotang cukup melegenda.Keduanya seolah tak bisa dipisahkan karena memang terlahirkembar. Hadir sebagai karateka nasionalkendati hanya David yang muncul di kancah dunia.

Kini, si kembar itu lahir kembali. Bukan di Jakarta melainkan di kota bekasi keduanya, Dani Nur Ryadi dan Dudi Nur Hadi,tercatat dengan kelahiran Bekasi, 10 Oktober 1984, Sepintas tak ada yang membedakan mereka, bak pinang di belah dua.Tapi jika dilihat lebih dekat,hanya di alis mata itu saja.
Soal prestasi? Jangan di ragukan. Kendati ingin sekali tampil di tingkat PON dan internasional karena masih usia yang muda belia,di tingkat nasional junior  dan perguruan sudah malang melintang.

“ Menjuari1 Kejurnas Grand Champions,mendagri 1998 di Surabaya,UNWIM juara 2,KEJURDA JABAR juara 2,Juara UIN  BEST OF THE BEST,juara di kelas bebas Pangdam Siliwangi 2005,dan banyak kejuaran lainya lagi,saya sudah pada lupa kata dani pangilan akrab.

Target di Porprov jabar 2006 ? Sikembar dari pasangan Guntur sy dan Ade handayati ini optimis mampu menyumbangkan medali,baik di nomor kata maupun kumite.” Kita tak boleh mendahului yang di atas. Kami berdua akan berusaha main maksimal dan siap menyumbang medali bagi kontingen kota bekasi apa emas,perak atau perunggu .kita lihat saja nanti” timpal dudi.

Melihat penampilan keduanya dalam seleksi tim inti Minggu ( 19/3),duet pelatih Julius kandau dan abdulah kadir pun mengaku optimis bakal mendulang medali di porprov.”Mereka berdua bisa main di kata  semangat bertempur di kumite pun cukup tangguh.Saya yakin,mereka mampu menyumbangkan medali di Karawang nanti,:kata Abdul kadir mantan juara dunia kata di sun city,Afrika

Ya,di atas matras,keduanya memang bak ‘macan lapar’ yang siap menerkam mangsa.Tak ada kata menyerah sebelim akhir 3 ronde pertandingan usai.Namun jangan di tanya keseharian mereka.Etika dan sopan santun,patut di acungi jempol.Dani dan Dudi,si kembar yang ramah dan murah senyum ini memang salah satu tumpuan medali skuad karate forki kota bekasi di porprov jabar 2006. (wen) 

Tidak ada komentar: