Rabu, 07 November 2012

DUDINURHADI MENYUMBANG MEDALI PERUNGGU


Text Box: DANI NUR RYADI & DUDI NUR HADI
KARATEKA DUDI NURHADI MENYUMBANG MEDALI PERUNGGU

UJI COBA KARATEKA INDONESIAMALAYSIA
Bekasi, RADAR BEKASI
KARATEKA Kota Bekasi berhasil meraih 5 medali ( 1 emas,2  perak dan 2 perunggu ) di ajang uji coba karateka Indonesia – Malaysia yang berlangsung 14 – 15 Mei lalu.Berhasil meraih emas adalah Novi di KATA Perorangan putrid.Dua medali perak diraih putri kata beregu dan alan di kumite -84kg putra. Dua perunggu di sumbang Dudi nurhadi di kumite putra kelas +84 kg putra dan Minarni di kumite -54kg putri.
Pada uji coba ini yang berlangsung d GOR Jakarta timur itu.Kota bekasi mengirimkan 14 atlet inti yang akan di berangkatkan pada PORDA XI/2010 mendatang Ketua pengurus Cabang Federasi Olahraga Karatedo Indonesia ( FORKI ) Kota Bekasi Zulkarnaen mengatakan mengaku bangga atas prestasi yang di perolehanak buahnya.Ia bangga karena dihadapi adalah karateka Malaysia yang di siapkan ke Sea Games XXVI nanti.
Dengan hasil ini saya yakin di Bandung (PORDA,red) nanti kita bisa meraih apa yang kita harapkan,”kata pria yang juga dosen Ilmu Komunikasi di UNISMA 45 ini.”
Zulkarnaen berharap hasil tersebut bisa memotivasi atlet untuk bisa memberikan yang terbaikuntuk Kota Bekasi.Apalagi,Menurutnya atlet Kota Bekasi bisa bersaing dengan atlet sekelas timnas tingkat Asia Tenggara. (cr32)

Tidak ada komentar: