Minggu, 11 November 2012

Dudi nurhadi menerima uang kadedeh dari pengkot kota bekasi

58 Atlet Pelatda PON XVIII-2012 Kota Bekasi Terima Kadeudeuh


KOTA BEKASI-Sebanyak 58 atlet Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XVIII-2012 Jawa Barat asal Kota Bekasi menerima uang kadeudeuh (tali kasih) dalam acara buka puasa bersama di Gedung KONI Kota Bekasi, Jumat (3/8). Dalams sambutannya, Ketua Umum KONI Kota Bekasi Eddhie Prihadie mengatakan bahwa uang kadeudeuh tidak dilihat dari nilainya, melainkan tanda tali asih bahwa masyarakat Kota Bekasi memberikan dukungan penuh kepada atlet-atletnya untuk tampil di PON XVIII di Riau pada September mendatang.
“Ini uang APBD yang diberikan per triwulan kepada para atlet Kota Bekasi yang memperkuat Jawa Barat di PON 2012 Riau September mendatang. Dan sebelum berangkat ke Riau, juga akan diberikan uang saku berikutnya. Diharapkan  bisa menambah motivasi kepada para atlet untuk member yang terbaik bagi Jabar,” ujar Eddhie.
Dalam kesempatan itu, Eddhie juga menyatakan bahwa selama berlangsungnya PON XVIII di Riau, para pengurus KONI Kota Bekasi yang dibagi dalam dua tim, akan memberikan dukungan ke Riau. Bahkan dijanjikan, para peraih medali akan mendapat uang tali asih saat itu juga. zas

Tidak ada komentar: