Minggu, 11 November 2012

Karateka Dudi nurhadi,di temui di sesi latihan oleh tinm Monitoring


Categorized | Berita, Gallery, Index

Tim Monitoring III Pantau Pelatcab Karate Kota Bekasi

TIM karate yang masuk Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) Kota Bekasi untuk PORDA 2014, sudah berlatih penuh dalam setahun terakhir di Dojo Forki Kota Bekasi, Lantai 2 Gedung KONI Kota Bekasi. Jadwal latihan selama sepekan berlangsung tiga kali, yakni Minggu pada pukul 16.00 hingga 18.00, Selasa (19.00-21.00), dan Kamis (19.00-21.00).
“Bahkan untuk Minggu, kami tambah dengan latihan fisik pada pagi hari, mulai pukul 07.00 hingga 10.00. Jadi, porsi latihan mencapai empat kali dalam seminggu,” ujar Pelatih Kepala Pelatcab Forki Kota Bekasi Yanto kepada Tim Monitoring III dari KONI Kota Bekasi yang diketuai Memet Muhammad dalam pantauan Kamis (25/10).
Dalam latihan tersebut, sebanyak 21 karateka yang merupakan tim lapis A dan B terlihat berlatih serius. Mereka ditangani empat pelatih lainnya, yakni Maria, Eka, Imron, dan Buang. Dengan demikian, sebanyak lima pelatih khusus menangani para karateka dalam persiapan menggapai target juara umum cabang karate di PORDA 2014 mendatang.
Menghadapi PORDA 2014, Forki Kota Bekasi memang menggarap latihan cukup matang. Salahs atunya dengan mendatangkan mantan karateka nasional, Eka yang sudah memperkuat Tim Merah Putih dalam berbagai event regional Asia Tenggara (SEA Games) dan Asian Games, bahkan kejuaraan dunia karate.
Dalam kunjungan Tim Monitoring III itu, Yanto menyampaikan harapannya agar uang pembinaan dan latihan atlet bisa secepatnya dikucurkan KONI Kota Bekasi. “Kami butuh vitamin yang sesuai bagi asupan para kareteka. Latihannya cukup keras dalam upaya mengejar target di PORDA nanti. Mudah-mudahan KONI Kota Bekasi bisa mencairkan anggaran latihan itu secepatnya,” lanjut Yanto. (zulkarnain alregar)

Tidak ada komentar: