Rabu, 07 November 2012

DUDI DI GANJAL TIMNAS MALAYSIA

DUDI NURHADI BERCONGKOL DI JUARA 3 DIKALAHKAN OLEH DEVARAD DARI TIMNAS MALAYSIA

DUDI NURHADI KARATEKA KOTA BEKASI DIGANJAL TIMNAS MALAYSIA
MINI COMPETITION FRIENDLY GAMES, JAKARTA 14 – 15 MEI 2010

Jakarta, BATAK POS
Karateka kota bekasi hanya menambahkan satu medali perak dan satu perunggu pada hari terakhir Sirkuit karate terbuka di Gelanggang Olahraga Jakarta Timur,Sabtu (15/5).Namun hasil ini dinilai cukup memuaskan karena dua medali itu di dapat lewat pertarungan menarik melawan karateka tin nasional Malaysia.
“ Buat kami hasil ini sudah cukup memuaskan.Hampir semua karateka yang  kami turunkan kalaupun gagal ke babak berikutnya hanya karena bertemu dengan Malaysia.” Ujar Tim Manajer Kota Bekasi Deden Suparman kepada BATAK POS.
Dua mendali terakhir di sumbangkan Minarni di kumite -54 kg putri dan Alan di kumite kelas -84 kg putra Emas pertama di sabet Novi di kata perorangan putrie perak dari kata beregu putra, serta Dudi Nur Hadi di kumite perorangan putra kelas +84kg putra berhasil meyabet medali perunggu setelah kalah oleh Devarad berasal dari negara Malaysia.
“Kita akan evaluasi hasil ini dalam upaya memenuhi target dua emas di PORDA Jabar,Juli nanti di Bandung. Mudah mudahan,target ini bisa kita penuhi,Syukur syukur bisa lebih jika melihat hasil beberapa uji coba sebelumnya papar Deden.
Sirkuit ini di gelar PB FORKI ( Federasi Olahraga Karatedo Indonesia ) selama dua hari penuh selain kehadiran Timnas Malaysia dengan 21 karateka,sejumlah karateka daerah dan perguruan juga di undang.Antara lain kota Bekasi,Kabupaten Bekasi,Kota Yogyakarta,Bali,Kota Bandung,Kabupaten subang,kabupaten Karawang,Kota Tangerang,serta perguruan Inkai,Lemkari,Inkado dan Inkanas. (Zas)
                                                                                                                                          

Tidak ada komentar: