Rabu, 21 November 2012

Cara menghadapi Pitingan musuh dari belakang


Cara menghadapi pitingan musuh dari belakang secara tiba2..
Prinsip bertarung ( bkn latihan) adalah kita harus berpikir bahwa semua serangan musuh adalah berbahaya bagi jiwa kita , berarti bisa membuat kita mati. Jika kita tidak ingin mati , kita harus terlebih dahulu melukai musuh dengan fatal walaupun tidak sampai membunuh dia sebelum kita terbunuh.

dalam pertarungan kita mengincar zona sensitp musuh, misalnya buah jakar, mata , dan pukul di daerah jantung. batang leher.

sedangkan pukulan di sendi sambungan tangan , kaki adalah untuk melemahkan lawan , ujung2nya kita tetap harus mengincar titik kematian lawan seperti diatas secepat mungkin.

dalam petarungan tidak boleh berlama2 adu jurus. karena ini berbahaya bagi jiwa kita.

kita kembali ke topik.

jika kita diserang secara tiba2 dengan pitingan mematikan dari belakang oleh musuh. langkah pertama adalah memegang tangan nya agar pitingan jangan mematahkan batang leher kita.

kedua . jatuh diri kita saat dipiting secepat mungkin, dengan 2 kaki kita diangkat. berat badan kita akan membuat musuh kesulitan mematahkan leher kita. hal ini harus dilakukan secepat mungkin agar batang leher tidak patah dan mati.

karena berat badan kita membuat musuh tidak kuat tahan, musuh pasti ikut jatuh ke bawah. begitu sampai dilantai , ke dua tangan kita incar mata musuh. dngan 2 buah jempol kita pencet mata kiri dan mata kanan musuh sekuat kuatnya . musuh pasti melepaskan pitingannya. lalu kita bangun dan menghantam alat vitalnya yakni buah jakar.dengan kaki kalo tidak bisa dengan tangan. jika sudah kena jakar, lalaku kita hantam wajahnya terutama hidungnya.

ingat jangan bertarung , jika bertarung musuh harus terlebih dahulu lumpuh fatal. sebelum kita mati. karena berkelahi bisa tidak sengaja membunuh kita. jadi lebih baik kita hidup dari pada mati.

semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar: