Minggu, 23 Desember 2012

koni kota bekasi targetkan 60 mendali Emas PORDA JABAR 2014


Categorized | Berita, Index

Koni Kota Bekasi Targetkan 60 Medali Emas PORDA JABAR 2014

Kini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi memiliki ketua umum baru, ketua umum terpilih tersebut bernama Eddie Priehadie, yang bakal melanjutkan masa bakti ketua umum sebelumnya Almarhum Ahmad Zurfaih hingga tahun 2014 .
Eddie Priehadie sebelumnya menjabat sebagai Ketua I KONI Kota Bekasi, dan dipercaya menggantikan ketua umum terdahulu Ahmad Zurfaih yang meninggal dunia pada Juni 2011 lalu.
Eddie Priehadie dengan semangat berjanji akan memajukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi menjadi lebih baik, salah satunya dengan melanjutkan program program kerja dan target almarhum yang belum terealisasi.
Salah satu target yang ingin diwujudkan adalah Kota Bekasi dapat meraih 60 medali emas pada Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat tahun 2014 dengan membina enam cabang olahraga prioritas.
“Yang sudah pasti, saya akan membina enam cabang olahraga prioritas yang yang berkontribusi besar pada perolehan medali Kota Bekasi, walaupun itu memang menjadi tugas berat saya”, kata Edhy kepada Fajar wartawan KabarBekasi.Com Saat ditemui di kantornya.
(sumber: kabarbekasi.com)

Tidak ada komentar: