Selasa, 07 Juli 2015

GELAR SILATURAHMI,FORKI KOTA BEKASI SERAHKAN UANG PEMBINAAN

Gelar Silaturahmi, FORKI Kota Bekasi Serahkan Uang Pembinaan

Rabu, 17 Juni 2015 15:08 wib | Dibaca: 53 x | Suprapto

BEKASI - Cairnya anggaran bagi pembinaan atlet, memang sudah sejak lama ditunggu-tunggu. Apalagi atlet dari pengurus cabang olahraga itu sudah melakukan latihan rutin sejak Januari 2015, persisnya dua bulan setelah PORDA XII-2014. Salah satunya adalah Pengcab FORKI (Federasi Olahraga Karatedo Indonesia) Kota Bekasi.

Dalam laporannya kepada Ketua Umum KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan, Selasa (16 Juni 2015), disebutkan bahwa di hari ketiga bulan suci Ramadhan, seluruh pengurus FORKI Kota Bekasi, 18 perguruan karate, dan 28 atlet Pelatcab Jangka Panjang Menuju PORDA XIII-2018, akan melakukan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama.

“Karena anggaran memang sudah dicairkan oleh KONI Kota Bekasi, maka saat itulah kami langsung menyerahkannya uang pembinaan itu kepada para atlet dan pelatih yang selama ini memang sudah melangsungkan pelatcab jangka panjang,” ujar Ketua Umum FORKI Kota Bekasi Zulkarnain Alregar.

Sebelum menggelar acara silaturahmi tersebut, pengurus FORKI Kota Bekasi sudah melakukan pertemuan. Selain untuk mempersiapkan acara, juga bagaimana mendistribusikan serta berapa besar anggaran yang nantinya diterima atlet dan pelatih.

“Kita dapat lima perunggu di PORDA XII lalu, ya tentunya tak sebesar yang didapat cabang olahraga peraih emas. Ya, kita terima saja uang yang diberikan di tahap awal ini untuk dibagikan kepada 28 atlet Pelatcab, termasuk terhadap enam pelatihnya,” papar Zulkarnain.

Abdul Rosyad Irwan menyambut baik kebijakan yang dilakukan FORKI Kota Bekasi. “Pengcab olahraga lainnya pun harus bisa seperti itu. Anggaran yang diberikan harus segera diteruskan ke atlet dan pelatih,” jelasnya. (zas)

Tidak ada komentar: