Rabu, 29 Juli 2015

Dudi,Si kembar karateka dari bekasi timur

SUDAH BISA BELADIRI KARATE DI USIA 5 TAHUN


Orang tua mana yang tidak senang jika anaknya
pandai beladiri,misalnya yang di alami pasangan suami
istri Moch.Guntur,sy (55) dan ade hindaryati (50) dia
bangga karena anak kembar ini mampu melakukan beladiri sejak usia 5 tahun.


Bekasi-jabar ...Wajahnya ,manis dan imut,murah senyum yah... dia adalah Dudi nur hadi.SE dan Dani nurriyadi.Spd karateka kembar dari kota bekasi,yang biusa di sapa "kembar: ini sudah pandai karate sejak usia 5 tahun.
Tak heran,sikembar juga kerap tampak di media cetak,selain itu dudi juga kerap mengisi acara peresmian dojo di sejumlah daerah di jawabarat.



UJI DIRI DI AJANG SESUNGUHNYA

Surabaya _ timnas pb bkc 1998
Jambi _  timnas pb bkc 2002
Bandung _ timnas pb bkc 2004

uji kemampuan di ajang tingkat nasional adalah modal utama untuk meneruskan karir karate di masa yang akan datang.abanyak pengaln bertanding yang saya dapat pada masa itu,terutama karakter permainan dari masing_masing daerah.


JADI MOMENTUM BERBENAH

Indramayu _ Porda 2003
Karawang _ Poda 2006
kab,bandung _ Porda 2010

"saya melihat dar segi team menunjukan kecepatan yang bagus,kami tidak hanya di nanti oleh banyak pertandingan,namun juga berbagai event try out saya senang dengan komitmen mengevaluasi dan ajang pembenahan untuk pencapaian target,ujar dudi usai menghadiri pelantikan forki kota bekasi dihalaman pemkot kota bekasi .


BISA AYO BISA PASTI JUARA

Sejarah baru terukir Bkc kota bekasi ditahun 2006-2014 berbagai rekor juara best of the best di tingkat nasional,menjuari di tangkat daerah,propinsi,nasional hingga internasional .

Mental juara,focus,komunikasi dan konsisten dalam menjalani program latihan.itulah modal awal meningkatnya prestasi karateka bkc kota bekasi..


TEKAD MAKSIMAL DEMI JAWABARAT

Jakarta _ Piala kasad (2010) , Piala mahesa (2012)
Surabaya _ Piala kasad

Saya Menikmati bertandingan walau dalam tekanan yang tinggi,anda tahu  itulah yang selalu dirasakan para karateka di tingkat nasional.bermodalkan analisis per atlit tiap kelas saya membaca kekuatan dan kelemahan lawan darisegi seragan maupun bertahan.( dnh/homeprestasi)



Tidak ada komentar: