Rabu, 29 Juli 2015

Dapat Perak,Dudi Tetap Bersyukur


Bandung _  Karateka muda dudinurhadi akhirnyaa menyumbangmedali perak untuk koni kota bekasi di nomor kumite kelas +84 kg putra senior porda 2010.Pada partai mpuncak yang berlangsung di kab bandung dudi dikalahkan ungulan pertama  bogor karateka rico.

"saya bersyukur dengan medali perak yang saya dapat,apapun hasilnya saya merasa sudah bermain maksimal.: ujar dudi yang di jumpai usai pertandingan..

Penampiulan dudi di laga final memang meningkat di bandingh porda 2006,sementara karateka rico yang 8 th lalu di kejurnas tasikmalaya menelan pil pahit atas kekalahnya,rico kali ini tampil gemilang,rico sama sekali tak memberikan dudi mengembangkan permainan.ia menerapka  strategi bertahan menyerang yang sangat tajam dan akurat yang memmang menjadi kekuaatanya.

"Di menit awal pertandingan saya malah mengendurkan permainan sehinga saya bisa mengatur pola permainan tapi saya kurang konsisten " ujar karatekakelahiran kota bekasi 10 oktobet 1984 ini.

"Kemenangan di menit pertama membuat saya lebih percaya diri di sat saya menekan,dia memperlambat permainan tambah dudi pangilan akrab si kembar.

Meski finis di posisi runner up,namun pencapaian dudi dengan medali perak sudah melebihi target yang di tetapkan, partai final ke 2 karateka ini merupakan pertemuan ke dua badi dudi dan rico,lewat kemenang rico pada porda 2010 kini point mereka  1 -1 .

pada pertemuan pertama pada kejurnas bkc di tahun 2001 rico di taklukan dudi dengan perpanjangan waktu kini pada porda tahun ini rico lebih baik dari saya.ujar dudi.(dnh/hm/2010)

Tidak ada komentar: