Minggu, 18 Mei 2014

PORDA 2014 KARATE KOTA BEKASI

PORDA 2014 KARATE KOTA BEKASI 

BEKASI,JAWABARAT-----Pelatih team porda Dudi nurhadi.SE sangat yakin anak-anak asuhnya akan memboyong mendali di PORDA  2014. Dikatakan pelatih asal bekasi itu, posisi kota bekasi berdekatan dengan tuan rumah dan fanatisme para suporter menjadi dua jimat yang melandasi kepercayaan dirinya.
Squat team karate persiapan porda 2014 kini 95% team sudah berkumpul menjalani latihan,masih banyak yang mesti di benahi dalam persiapan dalam menjalani proses latihan.Team yang kini sedang di persiapakan KONI KOTA BEKASI.tidak tanggung - tangung team pelatih porda kota bekasi dudi nur hadi.SE dan imron edi susanto,SPd. Membantuk team psikolog,team kesehatan,team fisik dan tentunya team pelatih kepala yang membawahi secara teknik keseluruhan..
Kita berharap dengan dibentuknya semua aspek,team ini bisa meraih hasil yang maksimal di porda nanti.amin
Yang kita bentuk di team ini bukannya teknik dan fisik saja kami menerapkan karakter atlet punya mental,moral yang baik,semangat juang,dedikasi dan berkomitmen untuk mengabdi dan meraih prestasi porda 2014 untuk KONI KOTA BEKASI.

“KARATE-KA KOTABEKASI harus punya pakaian sendiri. Cara bermain sendiri, filosofi bermain sendiri. Gaya permainan sendiri.
Saat ini kami para pelatih menjaga memantau. para pemainnya tidak membutuhkan apa-apa, selain “membutuhkan konsentrasi dan support (dukungan) agar tim ini JUARA DI PORDA 2014.”
Dia juga mengingatkan bahwa dia dan semua pemain terikat komitmen awal, yaitu mengangkat harkat Kota bekasi dan keluarga.

Tidak ada komentar: