Rabu, 05 Agustus 2015

dudinurhadi,(TSA)TIM STATISTIK ANALISA untuk pantauan tim proyeksi porda 2014


Bekasi - Tim statistik analisa  (TSA) mulai serius mengarap atlet  untuk di proyeksikan ke pekan olahraga  daerah (porda 2014) mendatang .Bahkan saaat ini tim yang bertangung jawab untuk prestasi secara tim saerah itu sudah menyiapkan tim khusus untuk memantau perkembangan setiap atlet ini.
ada tim yang secara khusus akan memantau setiap atlet jelang porda 2014 mendatang,terutama mereka bermain di tingkat nasional dan internasional,ujar coach porda forki kota bekasi 2014.
Kami pikir,itu adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengukur sejauh mana "Progresifitas performa para atlet",tegasnya.
pria asal bekasi ,jawa barat ini menambahkan,tim yang di bentuk tersebut akan ditugaskan membentuk statistik secara detail bagi setiap atlet baik di kelas KATA dan KUMITE.Nah data2 terkait atlet tersebut kemudian akan dirumuskan kedalam sebuah "statistik" yang akan di rekomendasikan kepada tim pelatih.
Saya melihat tim yang kami betuk ini adalah atlet-atlet muda yang profesional yang memiliki bakat yang luar biasa,dan mereka menunjukan pada uji coba /try out dan bk porda,ujar dudi
kalu dilevel internasional dan nasional mereka bisa bermain bagus,saya yakin mereka juga bisa melakukan yang sama ketika bermain di level porda ,dan kami kan terus memantau mereka tegas pria asal kota bekasi itu.(queen/homeprestasi)


Tidak ada komentar: