Minggu, 11 Januari 2015

DUDI NURHADI,BONUS PORDA 2014


Sebagian Atlet dan Pelatih Tidak Tahu

SHARE








Nominal Bonus
KEBANYAKAN atlet dan pelatih peraih medali Porda XII kemarin, mengaku belum mengetahui berapa nominal bonus yang akan diterima dari KONI Kota Bekasi. Hal itu pun sempat dipertanyakan beberapa atlet dan pelatih Kota Bekasi.
’’Infonya bonus sudah cair tapi nyatanya cuma gosip,” ujar Denni Saputra atlet biliar Kota Bekasi saat menanyakan perihal kepastian bonus kepada Radar Bekasi.
Bahkan peraih medali perak di Porda saat bertanding dirinya belum mengetahui bonus yang diberikan untuk tiap raihan medali.
Sama dengan Denni, Pelatih Kumite FORKI Kota Bekasi, Dudi Nur Hadi Gundarya juga mengaku belum mengetahui berapa reward yang akan diterimanya sebagai pelatih.
’’Besarnya berapa, untuk medali emas, perak, perunggu untuk pelatih dan atlet, kita belum tahu,” ujarnya.
Minimnya sosialisasi kepada atlet dan pelatih ini tidak hanya berimbas pada pelaksanaan pertandingan. Hal itu juga menjadi riskan jika penyerahan tidak sesuai jika tidak diketahui semua atlet dan pelatih.
Informasi yang dihimpun Radar Bekasi, pada saat pengukuhan atlet sebelum pelaksanaan Porda, nominal bonus atlet peraih medali emas Rp50 juta plus umrah dan bisa diuangkan untuk nonmuslim. Medali perak Rp15 juta dan perunggu Rp10 juta.(one)

Tidak ada komentar: