Kamis, 11 September 2014

Upacara peringatan HAORNAS 31 balai patriot kota bekasi


Kota Bekasi, 9-9-2014 . 443 atlet dan official  Pekan Olahraga Daerah (Porda) di lepas secara simbolis oleh Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu  yang akan mengikuti 33 Cabang olahraga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi pada bulan November mendatang.

Ahmad Syaikhu berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding agar menjunjung sportifitas dan menjaga nama baik Kota Bekasi serta dapat berjuang keras. 
"saat ini cabang olahraga yang diunggulkan untuk dapat meraih medali emas yaitu Angkat Besi, Sepatu Roda dan Basket, tutur Ahmad Saikhu usai upacara peringatan HAORNAS (Hari Olahraga Nasional) 31 Tingkat Kota Bekasi, Selasa (9/9). 

Dijelaskan Wakil Walikota, Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan reward bagi para atlet yang meraih prestasi. Untuk medali emas akan diberikan uang tunai Sebesar Rp 50 juta, medali Perak Rp 15 juta, Medali Perunggu Rp 10 juta, terangnya. 

"Perbedaan reward antara peraih medali emas dan medali perak memang terlihat berbeda jauh, hal ini dimaksudkan agar para atlet ini dapat terpacu untuk lebih sungguh-sungguh dan bekerja keras. Karena ini kan membawa nama baik daerahnya', ujar Wakil Walikota Bekasi. (yas/rdn/foto:yas).

Tidak ada komentar: