Selasa, 24 Juni 2014

Forki Pangkas Atlet untuk Porda kota bekasi


Forki Pangkas Atlet untuk Porda
18 Juni 2014, 20:18 WIB | 30 Views


18 Atlet Karate Kota Bekasi, yang meloloskan 12 nomor pada Babak Kualifikasi (BK) lalu, hampir dipastikan akan berkurang. Pasalnya, Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kota Bekasi, bakal memangkas atlet yang akan berlaga di Porda XII November mendatang.

Penentuan tim inti untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII akan diputuskan pada Agustus mendatang.

’’Kita loloskan 18 atlet dan 12 kelas pada BK lalu, dan KONI memberikan rekomendasi 12 atlet yang harus dikirim di Porda nanti, itu artinya akan ada pengurangan lima hingga enam atlet. Sampai saat ini kita tetap pantau perkembangannya,” ujar Ketua Harian Forki Kota Bekasi, Zulkarnain Alregar saat ditemui Radar Bekasi di KONI Kota Bekasi kemarin.

’’Tim inti untuk Kota Bekasi akan dibentuk pada akhir Agustus,” tambah dia.

Namun, kendala yang tengah dirasakan saat ini, pada keputusan KONI Jawa Barat perihal mutasi tiga atlet Pelatnas yang akan memperkuat Kota Bekasi di Porda. Secara domisili memang sudah lama menetap di Bekasi, pihaknya tinggal menunggu proses administrasi surat keputusan dari KONI Jabar.

’’Kendala kita terkait surat keputusan KONI Jabar soal mutasi atlet Pelatnas yang belum keluar, dan saat ini masih dalam proses,” tandasnya.(one)

Tidak ada komentar: