Rabu, 31 Oktober 2012

PON RIAU 2012.KARATEKA DUDINURHADI ,KONTINGEN JAWABARAT

http://konikotabekasi.org/



TEST ON THE FLY - Selamat Datang di KONI Kota Bekasi - Ikuti Fun Bike 2012

Categorized | Index

Jabar Raih 1 Emas dan 1 Perak Karate, Dudi Ditandu Keluar Arena

AMBISI Dudi Nurhadi mempersembahkan medali emas di nomor kumite perorangan putra kelas +80Kg putra akhirnya tak kesampaian. Kendati menang telak 5-0 di babak pertama atas karateka Jawa Timur, dan juga menang di babak kedua atas karateka Sumatera Utara, langkahnya ke semifinal tak boleh berlanjut karena peraturan pertandingan.
Pasalnya, saat pertandingan babak kedua baru berjalan delapan detik, satu pukulan telak gyakutsuki karateka Sumut langsung membuat Dudi tak mampu berdiri hingga hitungan 10 detik. Bahkan, karateka asal Kota Bekasi ini harus digotong ke luar arena untuk mendapatkan perawatan tim medis.
Karateka Sumut sendiri harus terkena diskualifikasi karena mencederai telak Dudi. Kendati Dudi diperkenankan dokter untuk melanjutkan pertandingan babak semifinal, sesuai peraturan pertandingan, dewan wasit melarangnya bertanding. Dengan demikian, pupus sudah harapan Kota Bekasi menyumbangkan medali bagi tim Jabar di cabang karate yang memulai pertandingan PON XVIII di GOR Tribuana Pekanbaru, Senin (10/9).
Kendati demikian, di kata perorangan, Tim Jabar menyumbangkan medali emas dari karateka Kabupaten Bekasi. Medali emas diraih Neng di kata perorangan putri dan Sandi di kata perorangan putra. (TIM PELIPUT: Zulkarnain Alregar, Ade Ruqby, H Oing, H Dedi Juanda, Agung Sudibyo, Damar)

Leave a Reply






1 komentar:

Unknown mengatakan...

BERJUANG HINGGGA TITIK TERAKHIR